Selasa, 25 November 2014

Hari Paskah

Hai Teman-teman saya...
Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya pada saat hari paskah.
Hari Paskah adalah hari kebesaran umat kristen,sebelum hari paskah ada hari jumat agung,hari-hari itu memiliki arti masing-masing.
Hari Paskah adalah hari kebangkitan hari paskah diperingati karena bangkitnya Tuhan Yesus dari kuburnya dan hari jumat agung adalah hari kematian Tuhan Yesus waktu Tuhan yesus disalibkan semua langit menjadi gelap.
Setelah hari Jumat agung tiga hari kemudian diperingati hari paskah setelah itu Tuhan Yesus naik ke surga.karena itulah seluruh umat kristen merayakannya termasuk di sekolah kami,di sekolah kami diadakan perayaan paskah.
Perayaan paskah di sekolah kami sangat menyenangkan ada banyak permainan dan lomba semuanya bersukacita memperingati hari paskah.Sekarang saya akan menceritakan pengalaman paskah saya : Pada saat hari paskah biasanya diadakan lomba mencari telur,menghias telur dan lain-lain,di sekolah kami pun ada lomba seperti Menghias telur,Mencari Telur,Cerdas Cermat Alkitab (CCA),lomba mengoper balon berisi air dan masih banyak lagi semuanya itu dilakukan pada hari paskah sangat menyenangkan sekali merayakan hari paskah,kami dapat bermain sambil mempelajari agama,Sekian cerita Saya Terima kasih.

1 komentar: