Minggu, 16 November 2014

Pengalaman menjadi Murid SDN 8 SELAT HILIR

Hai teman-teman...
Saya akan menceritakan pengalaman saya menjadi murid di SDN 8 SELAT HILIR .
SDN 8 SELAT HILIR berada di jalan R.A.Kartini no.111
Saya akan mengenalkan teman-teman sekelas saya,yaitu Vin-vin,Sandra,Cia,Ribka,Nadia,Freya,Putri dan yang lainnya,tapi sekarang kami tidak sekelas lagi walaupun saya tidak sekelas lagi dengan mereka tapi saya masih berteman baik dengan mereka,di kelas akselerasi terdiri dari 4 orang yaitu saya,Ribka,Nadia,dan ada teman baru kami bernama Chellin.
Di sekolah saya paling senang kalau ada perayaan-perayaan tertentu seperti Natal,Paskah,Maulid Nabi,Isra miraj,17 Agustus,dan perayaan-perayaan lainnya,perayaan di sekolah kami sangat seru.
Kalau sudah memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia tanggal 17 Agustus ada lomba-lomba seperti memassukan air ke dalam botol tetapi  botolnya sudah dilubangi,ada jugaa lomba-lomba lain seperti lomba makan kerupuk lomba balap karung,lomba lari kelereng,lomba memsukkan paku ke dalam botol,lomba memasang topi dengan tangan terikat dan lomba-lomba lainnya.
Sekolah saya juga pernah meraih prestasi diantaranya : Juara 2 lomba seni tari se-Kabupaten Kapuas, Juara 2 lomba tennis meja tunggal putra dan putri se-kabupaten Kapuas,Juara 3 lomba bercerita se-Kabupaten Kapuas,Juara 3 Lomba cerdas cermat di kodim.
Saya sangat senang menjadi murid SDN 8 SELAT HILIR,dan saya juga bangga sekali,guru-guru di sini juga baik sekali,sehingga murid-murid senang belajar di sin.
SDN 8 SELAT HILIR adalah sekolah yang  baik.
Sekian cerita saya.TerimaKasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar