Selasa, 02 Desember 2014

KORPRI

Hai teman-teman...
Kalian ingat tidak tanggal tanggal 29 November hari apa?Tanggal 29 November adalah hari KORPRI
KORPRI adalah singkatan dari Korps Pegawai Republik Indonesia,tahunini Pegawai Republik Indonesia merayakan HUT mereka yang ke-43...
Setiap hari KORPRI para pegawai negeri melaksanakan Upacara di lapangan..
Tahun ini hari KORPRI jatuh pada hari  Sabtu jadi pegawai libur dan tidak bisa upacara,jadi di Kabupaten Kapuas baru hari ini melaksanakan upacara...
Saya,dan teman-teman saya yaitu Chellin,Nadia,Ribka semuanya anak pegawai negeri,Ribka ayahnya bekerja sebagai kepala sekolah di SMPN 1 Selat ibunya bekerja sebagai guru Seni budaya di SMPN 4 Selat,Chellin ayahnya bekerja sebagai pegawai penyuluh di Dinas Perikanan,Nadia ayahnya bekerja sebagai lurah di Selat Hulu....
Itulah teman-teman saya .....^_^
Oh iya ada yang lupa ibuku juga bekerja sebagai pegawai negeri sipil di Dinas Perhubungan...
Itu dia sekilas tentang orang tua kami...
Suatu saat kami juga ingin menjadi pegawai negeri sipil seperti orang tua kami,ini dia cita-cita saya.
Saya ingin menjadi pegawai di kantor pajak,Chellin sama seperti saya dia juga ingin menjadi pegawai di kantor pajak,Ribka ingin menjadi dosen Bahasa Inggris,Nadia ingin menjadi Dosen agama itulah cita-cita kami,suatu saat kami juga ingin bisa mencapai cita-cita kami itu doakan ya...^_^
Sekian cerita saya...
                                                              TERIMAKASIH ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar