Jumat, 12 Desember 2014

Tenis Meja

Hai teman-teman....
Saya akan menceritakan tentang olahraga Tenis Meja...
Tenis Meja termasuk olahraga bola kecil...
Tenis meja dapat dimainkan tunggal atau beregu
Bed tenis meja terbuat dari kayu...
Nama induk organisasi tenis meja di Indonesia adalah PTMSI(Persatuan Tenis Meja Sekuruh Indonesia)..
Sedangkan Induk organisasi Internasionalnya adalah ITTF(International Table Tennis Federation)....
di negara cina namanya ping pang qiu karena lidah orang Indonesia berbeda jadi orang Indonesia biasa menyebutnya Ping Pong...
Oh iya guru olahraga saya juga dalah Atlit Tenis Meja di Kabupaten Kapuas Namanya Mardiyanto S.Pdi..
Guru saya itu telah berkali kali juara...
Oh iya ada juga teman saya yang bernama Emanuela Marchellina atau biasa dipanggil chellin di pernah juara 2 se-Kabupaten Kapuas...
Saya juga pernah ikut lomba tenis meja ttapi kalah... hehehehe
Untuk bermain tenis meja kita harus melatih kecepatan tangan...
Susah lho belajar tenis meja itu,jika kalian ingin menjadi atlit tenis meja berlatihlah dengan sungguh sungguh ya...
Sekian cerita saya...

                                                           TERIMAKASIH^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar