Selasa, 06 Januari 2015

Pengalaman Liburanku

Hai teman-teman.....
Pada saat liburan semester saya tidak pergi liburan semester saya tidak pergi liburan ke luar kota.
Tetapi saya pergi ke pasar untuk berbelanja kue-kue untuk hari natal.
Hari natal adalah hari kebesaran umat kristen....
Hari natal diperingati setiap tanggal 25 Desember....
Di pasar saya ada membeli beberapa macam soda seperti : sprite,fanta,coca-cola dan juga kue-kue.
Kue-kuenya adalah kue  : putri salju,nastar,kacang telur dan yang lain-lain....
Saya sangat bersuka cita merayakan natal...
Oh iya pada saat natal Komisi Pelayanan Remaja(KPR) saya ikut paduan suara parapah kids choir dan ada orkestra dari jakarta yang datang untuk memeriahkan acara natal KPR saya senang sekali karena penampilan kami sukses....
Ada juga lho natal-natal yang saya kunjungi seperti natal SDN 8 SELAT HILIR(sekolahan saya itu...)^_^
Ada juga natal gabungan PNS,TNI,POLRI,dan seluruh masayarakat KAPUAS...
Saya juga beberapa kali tampil dalam acara-acaran natal tertentu.....
Pada tanggal 2 Januari saya bersama keluaraga saya pergi ke sebuah rumah makan untuk makan ikan nila bakar kesukaan saya....
Dan pada malamnya saya belajar setelah belajar saya menonton serial Jodha Akbar,dan sehabis jodha akbar ada film kesukaan saya apa lagi kalau bukan mahabaharata...hehehehehe^_^
Pada tanggal 2 Januari episode mahabharata mencapai episode terakhir,tapi akan hadir mahabharata the movie 10 Januari di ANTV...Itulah cerita liburan saya,Sekian.
 

                                                            TERIMAKASIH^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar