Selasa, 20 Januari 2015

Persiapan menghadapi Ulangan

Hai teman-teman...
Saya akan menceritakan tentang persiapan menghadapi Ulangan Semester
Sekarang saya duduk di kelas 6 SD..
Saya bersekolah di SDN 8 SELAT HILIR Kuala Kapuas,Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah,Indonesia,Asia Tenggara,Benua Asia,Belahan Dunia Bagian timur,di Bumi,di Tata Surya,di Galaxy...........................................................................hehehehehe^_^
Karena sekarang saya kelas 6 jadi saya akan menghadapi Ulangan ...
Tidak hanya saya yang menghadapi Ulangan tapi teman saya juga..
Jadi saya harus mempersiapkannya dengan matang-matang agar mendapatkan hasil yang diinginkan...^_^
Maksudnya mendapatkan hasil yang diinginkan ya mendapat nilai yang tinggi biar orang tua bangga.hehehehe^_^
Persiapan saya untuk menghadapi ujian ini adalah belajar dengan giat,memperbanyak latihan soal-soal,mempelajari buku-buku...
Sebelum menghadapi ulangan saya harus belajar dengan giat

Oh iya bagi kalian yang akan menghadapi Ulangan jangan lupa untuk belajar ya...

Besok hari Kamis saya akan menghadapi Ulangan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan(Praktek)...

 Perbanyaklah latihan soal-soal bagi kalian yang akan menghadapi Ulangan,belilah buku yang berisi kisi-kisi soal ujian,jangan pelit ya...-_-hehehehe^_^
Sekian dulu ya cerita saya...
Terus kunjungi blog saya...^_^





                                                        TERIMAKASIH^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar